Talent Search

Wajah Elzatta

Wajah elzatta adalah sebuah program Talent Search tahunan yang diselenggarakan oleh Elzatta sejak tahun 2017. Wajah Elzatta diperuntukkan bagi seluruh muslimah indonesia yang memenuhi kriteria tertentu. Setiap pemenang Wajah Elzatta akan mendapatkan kontrak eksklusif dari Elzatta selama 1 tahun, dengan berbagai benefit seperti; Menjadi Model VT Campaign, Digital Celebrities, Model Promosi Elzatta, dan Roadshow ke berbagai kota bersama Elzatta.

Wajah Elzatta merupakan upaya untuk menyampaikan nilai-nilai seorang muslimah modern yang dilihat dari sudut pandang brand Elzatta, seperti: taat menjalankan syariat, berwawasan luas, berjiwa sosial tinggi, berkeahlian, serta berpenampilan menarik, sekaligus untuk mewadahi pengembangan karakter muslimah guna mendukung perannya di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Find your destination

Tujuan Wajah Elzatta

1. Menyampaikan nilai-nilai seorang muslimah modern yang dilihat dari sudut pandang brand Elzatta, seperti: taat menjalankan syariat, berwawasan luas, berjiwa sosial tinggi, berkeahlian, serta berpenampilan menarik.

2. Mewadahi pengembangan karakter muslimah guna mendukung perannya di lingkungan keluarga dan masyarakat. 

You are what we are looking for

Wajah elzatta 2020

  • Muslimah Berhijab
  • Banyak ide kreatif
  • Bisa public speaking
  • Bisa acting, modelling, presenting
  • Fasih membaca Al-Qur'an
  • Jiwa sosial yang tinggi

You Must Know

6 alasan kenapa kamu harus ikut wajah elzatta

Green Tea Leaves

Brand Favorit

Yup, Elzatta adalah salahsatu brand favorit di Indonesia. Karena itu, kata Nabilla Khaira Azhar, Runner Up I Wajah Elzatta 2018, sangat sayang kalau tidak ikut andil dalam brand ini. “Pengalaman saya, setelah mengenal lebih jauh Elzatta, saya semakin memfavoritkan brand ini. Timnya itu, luar biasa kekeluargaannya. Kemudian suasana kerja yang dibangun juga Islami banget, membuat saya merasa diarahkan untuk selalu menjadi jalan kebaikan bagi orang lain.”

Green Tea Leaves

Menginspirasi Muslimah

Ajang Wajah Elzatta di mata Laila H. Assegaf, Runner Up IV Wajah Elzatta 2018, menjadi ajang untuk menginspirasi Muslimah Tanah Air untuk berhijab. “Hal inilah yang memotivasi saya untuk ikut Wajah Elzatta. Bahwa dengan berhijab kita tetap bisa tampil stylish. Dan karena Elzatta brand besar, maka akan semakin mudah menyebarkan syiar hijab ini kepada semua Muslimah.”

Ajang Mengembangkan Diri

Ini dirasakan betul oleh Alintiya Zhafara, Juara I Wajah Elzatta 2018. Menurutnya setelah bergabung dalam keluarga besar Elzatta, ia semakin semangat mengembangkan diri. “Bertemu dengan orang-orang hebat yang menginspirasi, membuatku bertambah semangat menjadi pribadi yang lebih baik.”



Green Tea Leaves

Mengasah Passion

Melalui ajang Wajah Elzatta, brand Elzatta mendukung para Muslimah untuk mengasah passion dalam berbagai bidang. Hal ini sangat dirasakan oleh Wulan Dasnira, Runner Up III Wajah Elzatta 2018. “Setelah dinobatkan sebagai pemenang Wajah Elzatta, saya dipertemukan dengan orang-orang hebat yang menginspirasi dengan aneka passion-nya. Ini adalah suatu kebanggaan yang membuat saya semakin percaya diri untuk terus mengasah dan mengembangkan passion saya.

Green Tea Leaves

Wadah Menebar Kebaikan

Brand Elzatta memiliki kepedulian tinggi dalam menebar kebaikan. Bahwa sebagai seorang Muslimah kita harus mengarahkan kehidupan kita untuk selalu berbagi kebaikan kepada banyak orang. “Sebagai penulis buku-buku motivasi, saya memiliki kesamaan visi untuk senantiasa menebar kebaikan dalam kehidupan,” tutur Raden Anggi Rospidia, Runner Up II Wajah Elzatta 2018.


Green Tea Leaves

Menemukan Keluarga Baru

Sangat jarang menemukan brand hijab di Indonesia yang berupaya mengumpulkan Muslimah-Muslimah aktif berprestasi. “Bersyukur Elzatta menjadi wadah bagi hal ini melalui ajang Wajah Elzatta 2018. Dari ajang ini, saya menemukan sahabat dan keluarga baru, yang memperluas silaturahim saya,” ujar Laila Wirna La Siwe, Juara Favorit Wajah Elzatta 2018.

For your information

Timeline Wajah Elzatta 2020

Let's Go

Daftarkan diri sekarang

Daftar Sekarang!