Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Trend Aksesoris Hijab 2019

Fashion

Trend Aksesoris Hijab 2019

Seperti halnya busana, aksesoris setiap tahun juga memiliki trend tersendiri. Khusus untuk Fams semua, saya berikan beberapa aksesoris yang diperkirakan akan trend di tahun ini dan cocok diaplikasikan pada gaya busana Muslimah.

 

  1. Perhiasan bros berbentuk logo brand. Materialnya bervariasi dari bronze keemasan yang polos simpel sampai logo yang ditaburi bebatuan kristal atau mutiara.
  2. Head piece berbentuk crown atau bando, juga terlihat akan jadi favorit. Ini bermaterial mutiara, baik yang desainnya langsing, maupun lebar. Buat Fams yang berhijab, head piece ini, bisa jadi statement trendy untuk pesta.
  3. Perhiasan kalung maupun bros dan lainnya yang terbuat dari kristal dan berlian akan "in" tahun ini.
  4. Untuk tas, tote bag tetap paling popular. Tahun ini ukuran tote bag raksasa akan mewarnai trend fashion terbaru. Pastikan memilih ukuran tote bag yang sesuai dengan figur tubuh ya Fams.
  5. Adapun sepatu, banyak dipilih yang ber-hak tinggi, tapi tidak berbentuk high heels.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Fashion

Asal Muasal Kemeja Koko

Jelang Ramadhan dan Lebaran seperti saat ini, kemeja koko jadi pilihan favorit kaum pria. Hampir semua pria Muslim berburu kemeja berkerah mandarin ini, untuk mendapatkan penampilan religius saat s...

Read more

Tips Bersarimbit untuk Remaja

Tak terasa ya, sebentar lagi kita akan berlebaran. Biasanya yang paling dinanti adalah bersarimbit ria sekeluarga. Hanya saja, seringkali remaja menolak sarimbitan dengan orangtua karena kurang suk...

Read more