Akankah Pasmina Kembali Digemari?

Gaya berkerudung dengan memakai pashmina atau selendang, sempat jadi gaya favorit di seantero negeri beberapa tahun ke belakang, namun ditinggalkan di sepanjang tahun 2018. Akankah gaya ini muncul kembali di tahun 2019, sesuai dengan umumnya tren yang selalu berulang?

Bila mencermati ramainya Instagram yang dipenuhi akun-akun luar negeri yang khusus membahas fashion hijab, hijabers Eropa dan Timur Tengah banyak mengenakan gaya selendang. Bisa jadi hal ini akan membuat selendang kembali digemari di Indonesia. 

Jika saja ada produsen kerudung atau retailer kerudung yang menyediakan lebih banyak variasi selendang –jenis bahan yang digunakan maupun pilihan motif cantiknya –didukung oleh kehadiran selebgram yang mengenakannya, maka bisa dipastikan selendang akan tren lagi.

Apalagi kalau konsumen sudah mulai bosan dengan scarf print ataupun scarf motif yang kini sedang membanjiri pasar, bisa jadi tren selendang akan datang lebih cepat.  

Sesuatu yang baru juga beda, akan lebih mudah dikenali. Bila ini diekspos, tak ayal bisa jadi tren. Begitu juga halnya selendang. Kita tunggu saja ya!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

You can use this element to add a quote, content...