Akankah Pasmina Kembali Digemari?

Akankah Pasmina Kembali Digemari?

Gaya berkerudung dengan memakai pashmina atau selendang, sempat jadi gaya favorit di seantero negeri beberapa tahun ke belakang, namun ditinggalkan di sepanjang tahun 2018. Akankah gaya ini muncul kembali di tahun 2019, sesuai dengan umumnya tren yang selalu berulang?

Bila mencermati ramainya Instagram yang dipenuhi akun-akun luar negeri yang khusus membahas fashion hijab, hijabers Eropa dan Timur Tengah banyak mengenakan gaya selendang. Bisa jadi hal ini akan membuat selendang kembali digemari di Indonesia. 

Jika saja ada produsen kerudung atau retailer kerudung yang menyediakan lebih banyak variasi selendang –jenis bahan yang digunakan maupun pilihan motif cantiknya –didukung oleh kehadiran selebgram yang mengenakannya, maka bisa dipastikan selendang akan tren lagi.

Apalagi kalau konsumen sudah mulai bosan dengan scarf print ataupun scarf motif yang kini sedang membanjiri pasar, bisa jadi tren selendang akan datang lebih cepat.  

Sesuatu yang baru juga beda, akan lebih mudah dikenali. Bila ini diekspos, tak ayal bisa jadi tren. Begitu juga halnya selendang. Kita tunggu saja ya!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart