Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Unboxing Happiness: Inspirasi Gift Spesial Untuk Muslimah Bestie

Unboxing Happiness: Inspirasi Gift Spesial Untuk Muslimah Bestie
bestie

Unboxing Happiness: Inspirasi Gift Spesial Untuk Muslimah Bestie

Hadiah tidak harus selalu diberikan saat momen perayaan tertentu. Hadiah diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa sayang kepada orang terkasih, termasuk pada sahabat terdekat. Meskipun tidak ada hari khusus untuk merayakan jalinan persahabatan, berbagi kebahagiaan pada sahabat dapat tetap dilakukan dengan memberikannya hadiah spesial. 

Hadiah dianggap spesial karena waktu yang disisihkan dengan sengaja untuk mempersiapkan hadiah terbaik. Mulai dari memikirkan apa yang akan diberikan, memilih hadiah yang terbaik, mengemasnya hingga terlihat cantik, hingga akhirnya sampai di orang yang ingin dituju.

Tapi sering nggak sih, Fams, kita malah jadi kebingungan mikirin hadiah apa yang cocok unntuk dikasih? Bikin persiapannya jadi butuh waktu yang lama, akhirnya momen yang udah ditentuin jadi terlewatkan. Hal tersebut pasti akan terasa menyebalkan, ya kan? Nah, untuk bantu Fams nentuin hadiah apa yang harus dikasih, di artikel ini ada beberapa rekomendasi pilihan hadiah buat muslimah bestie kalian. Yuk, disimak!


Hadiah Terbaik untuk Bestie Fams yang Berhijab

Memberikan sahabat Fams hadiah bisa bikin momen kalian jadi berkesan. Selain untuk nunjukin kepedulian, hadiah juga bisa mempererat jalinan persahabatan kalian loh! Berikut ini beberapa rekomendasi hadiah yang bisa Fams pertimbangin.

1. Hijab Motif

Hijab bermotif bisa jadi pilihan terbaik untuk dijadikan hadiah karena sahabat Fams jadi bisa nambah koleksi hijabnya dan tampil elegan di berbagai kesempatan. Fams bisa pilih motif hijab yang sesuai dengan kepribadian sahabat Fams, entah itu motif floral, geometris, atau abstrak.

Elzatta bisa kasih Fams berbagai pilihan hijab motif yang cantik dan bahan kualitas tinggi. Dengan beragam warna serta desain motif yang menarik, hijab dari Elzatta pasti akan jadi koleksi favorit sahabat Fams.

2. Prayer Set

Agar sahabat Fams bisa tetap nyaman ibadahnya, prayer set jadi pilihan yang paling tepat. Khusus untuk mukena, Fams harus pastiin kalau mukena yang dipilih terbuat dari bahan yang terbaik agar sahabat Fams bisa merasa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Elzatta punya banyak koleksi mukena yang bisa Fams sesuaiin dengan kebutuhan sahabat Fams. Mulai dari bahan yang nyaman, sejuk, serta desain yang elegan. Mukena dari Elzatta ini pasti bisa jadi hadiah yang penuh makna bagi sahabat Fams.

3. Tunik

Tunik adalah pilihan busana paling nyaman dan stylish untuk para hijabi aktif. Selain itu, sahabat Fams bisa memakainya di berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun kasual. Jangan lupa untuk pilih tunik dengan warna dan desain yang sesuai dengan selera sahabat Fams.

Kalau Fams mau kasih hadiah tunik buat sahabat kalian, Fams bisa cari dari koleksi tuniknya Elzatta. Koleksi tunik Elzatta tentunya didesain dengan gaya dan kenyamanan yang terbaik. Pas banget nih jadi pilihan untuk hadiah spesialnya.

4. Perlengkapan Umroh atau Haji

Jika sahabat Fams memiliki rencana untuk menunaikan umroh atau haji, perlengkapan umroh atau haji bisa jadi hadiah yang paling diperlukan. Hadiah ini dapat diisi berbagai kelengkapan umroh dan haji seperti abaya, gamis, inner, bergo, dan lainnya yang akan sangat bermanfaat selama perjalanannya ke tanah suci.

Kalau bingung apa aja yang diperluin, Elzatta menyediakan beberapa Pouch Bundling Mecca Kit yang berisi perlengkapan umroh dan haji yang sudah sesuai dengan kaidah berpakaian untuk ibadah umroh dan haji. Kit yang lengkap dan praktis ini cocok banget buat sahabat Fams yang akan berangkat umroh ataupun haji.

5. Pakaian Anak

Terakhir, bagi sahabat Fams yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, hadiah pakaian anak yang lucu dapat menjadi pilihan yang juga menarik. Pilih pakaian anak dengan bahan yang nyaman karena pasti mereka aktif bergerak.

Jika butuh rekomendasi pilihan pakaian anak, Fams bisa memilih koleksi pakaian anak dari Elzatta yang menawarkan beragam pakaian untuk anak, dan tentunya akan disukai sahabat Fams dan anaknya.

 

Memberikan hadiah bisa menjadi momen yang sangat berkesan, terlebih jika hadiah tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi penerimanya. Nah, setelah menetukan hadiah apa yang cocok, Fams tidak perlu khawatir dengan kemasannya. Elzatta menyediakan pilihan giftbox dengan berbagai bentuk serta ukuran yang akan mempercantik hadiahmu sehingga tampak lebih istimewa.

Dengan rekomendasi di atas, semoga Fams bisa menemukan inspirasi hadiah terbaik untuk para muslimah bestie kalian. Fams bisa temukan semua rekomendasi hadiah tadi di katalog website Elzatta atau offline store terdekat yaa. Selamat memilih dan memberikan kebahagiaan, Fams!

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Aturan Baru Cara Berpakaian Wanita Saat Melaksanakan Ibadah Haji

Aturan Baru Cara Berpakaian Wanita Saat Melaksanakan Ibadah Haji

Ibadah haji merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan seorang muslim. Selain menunaikan rukun Islam ke-5, umat muslim juga dapat berkunjung ke tanah suci dan menjawab panggilan Allah Ta’al...

Read more