sarimbit granada elzatta

Bandung - Ada yang spesial dari koleksi Sarimbit Elzatta tahun ini. Bertepatan dengan 11 tahun kiprah Elzatta sebagai pioneer fashion hijab di Indonesia, koleksi Sarimbit tahun ini disajikan oleh 11 Pejuang yang telah membersamai Elzatta hingga saat ini. Mereka bukanlah model profesional, bukan juga sosok public figure yang kerap hadir di layar televisi. Namun, mereka adalah sosok tangguh, 11 Pejuang Elzatta yang ada di balik karya-karya gemilang Elzatta.

Mengusung tema #LangkahAwalKemenangan, sosok 11 Pejuang Elzatta ini merepresentasikan setiap langkah Elzatta melalui cerita-cerita hangat dan penuh haru. Mereka adalah karyawan, member, agen, mitra, kerabat dan founder yang telah membersamai Elzatta hingga 11 tahun ini. Sebagai bentuk apresiasi Elzatta untuk setiap perjuangan yang telah dilalui, masing-masing dari 11 Pejuang Elzatta ini juga menyajikan 11 koleksi Sarimbit Elzatta di 11 tahun kiprah Elzatta dalam berkarya. Sehingga, koleksi Sarimbit Elzatta pada tahun ini menjadi rangkaian yang spesial dalam perjalanan karya Elzatta.

Pada kesempatan ini, Elzatta tak hanya mengajak sosok 11 Pejuang Elzatta saja untuk menyajikan cerita dan koleksi Sarimbit tahun ini. Elzatta juga mengundang keluarga-keluarga dari para Pejuang Elzatta untuk ikut serta dalam pemotretan koleksi Sarimbit Elzatta.

Putri Dwiandari, ketua Hijabers Community Indonesia, yang juga menjadi bagian dari 11 Pejuang Elzatta mengutarakan rasa syukurnya karena dapat menjadi bagian dari keluarga Elzatta, “di mata aku, Elzatta ini merupakan sebuah brand yang tentunya sangat mengena di hati ya, ibaratnya kayak keluarga gitu buat saya. Karena buat saya, Elzatta itu juga merupakan sebuah dunia yang tentunya saya bisa bertumbuh di dalamnya.”


Klik/Tap Tombol di Bawah untuk Download Kisah dan Katalog Lengkap Sarimbit Andalusia Elzatta 2023
ecatalog sarimbit elzatta andalusia

#langkahawalkemenangan

Elzatta Sarimbit Cordoba Series

Elzatta Sarimbit Sevilla Series