Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kenal Lebih Dekat dengan Anak Autistik, Elzatta Gelar Seminar Bersama Komunitas Peduli ASD

Kenal Lebih Dekat dengan Anak Autistik, Elzatta Gelar Seminar Bersama Komunitas Peduli ASD

Kenal Lebih Dekat dengan Anak Autistik, Elzatta Gelar Seminar Bersama Komunitas Peduli ASD

Jakarta, 11 November 2023 - Hadir dengan koleksi Elzatta x Teman Spesial yang berkolaborasi dengan anak autistik, Elzatta, pioneer brand lokal fashion muslim Indonesia, gelar seminar bersama Komunitas Peduli ASD. Seminar bertajuk “Mengenali & Menggali Minat Bakat Anak Autistik” ini diadakan di store Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta, pada 11 November 2023. Hadir dalam seminar tersebut, Founder Komunitas Peduli ASD, Isti Anindya, psikolog Aida Yuni, M. Psi., serta ibu dari Teman Spesial Elzatta, Lita Ridwan Hassan.


Pada kesempatan tersebut, Ibu Aida menyampaikan tentang pentingnya mengasah minat dan bakat yang tersimpan dalam diri anak-anak autistik. Para orang tua perlu mengoptimalkan dan memberikan dukungan untuk anak-anak autistik dalam mengembangkan apapun minat dan bakatnya, dengan tujuan untuk menghilangkan kekhawatiran akan masa depan anak-anaknya.


Seperti kisah Ibu Lita Ridwan Hassan, yang memiliki anak kembar dengan sindrom autistik. Meski kembar, keduanya memiliki minat dan bakat yang berbeda. Izzata dengan minat dalam dunia memasak dan menyanyi, serta Izzati yang senang melukis. Keduanya mendapatkan dukungan dari Ibu Lita dalam mengembangkan minat dan bakat masing-masing. Sehingga, hasil dari minat yang diasah tersebut dapat menciptakan karya yang besar, salah satunya yaitu kolaborasi Elzatta x Teman Spesial.



“Ini adalah seminar tentang anak autistik pertama yang saya ikuti. Saya berterima kasih kepada Elzatta karena sudah memberikan kesempatan untuk kami, orang tua dari anak autistik, belajar melalui seminar ini. Saya berharap kedepannya akan ada banyak seminar atau acara yang melibatkan anak-anak special needs, supaya kami sebagai orang tua bisa belajar lebih dalam”, testimoni salah seorang audiens seminar sore itu.



Closing:

Program seminar ini merupakan langkah awal Elzatta dalam menyebarkan awareness tentang Teman Spesial. Karena, anak-anak istimewa ini juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak di luar sana, yang memiliki minat dan bakat yang perlu diasah serta dioptimalkan oleh orang tua maupun lingkungannya. Dengan program ini, Elzatta berharap dapat menciptakan lingkungan yang ramah terhadap anak-anak istimewa tersebut. Seperti campaign #HijabForEverYou, siapapun dapat berkarya dan memiliki kesempatan yang sama dalam menebar manfaat melalui produk-produk hijab Elzatta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini atau untuk mengajukan pertanyaan media, harap menghubungi:

[CP: 0811-1111-2076 Chelly]

[nrchelly.work@gmail.com]

Tentang Elzatta:

Elzatta adalah brand fashion muslim lokal yang telah berkomitmen untuk menciptakan desain-desain yang anggun dan unik untuk wanita muslim sejak tahun 2012. Dengan dedikasi untuk berinovasi, Elzatta terus memimpin dalam industri fashion muslim dan menjadi salah satu pilihan utama bagi wanita muslim Indonesia.

Catatan untuk Editor:

Gambar dan materi lainnya tersedia untuk media. Silakan hubungi 0811-111-2076 (Chelly)  untuk permintaan tersebut.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Sering Minder? Coba 6 Tips Ini Agar Kamu Tetap Tampil Percaya Diri
Fashion

Sering Minder? Coba 6 Tips Ini Agar Kamu Tetap Tampil Percaya Diri

Rasa minder seringkali datang dari lingkungan yang tidak sesuai dengan diri kita, membuat kita berpikiran negatif. Nah, jika kamu sering merasa minder, yuk coba 6 tips ini agar kamu tetap tampil pe...

Read more