Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Baju Lebaran Jaman Now

Baju Lebaran Jaman Now

Baju Lebaran Jaman Now

Selalu ada yang baru di season Lebaran. Untuk kali ini, Elzatta hijab telah menyiapkan berbagai desain busana, baik wanita maupun pria, dengan sentuhan kekinian, sehingga kaum muda akan punya pilihan favorit mereka.

 

Gaya busana lebaran kekinian itu yang seperti apa ya?

Jika dilihat dari tahun ke tahun, pilihan dress untuk busana Lebaran memang selalu yang paling populer.

 

Begitu juga untuk koleksi pria dari Zatta Men, kemeja semi formal jadi pilihan. Tetapi dua tahun terakhir ini, pilihan busana Lebaran sedikit melebar. Desain-desain yang lebih casual disenangi, dan bahan pun serta merta makin variatif.

 

Kini, bahan katun, dengan desain simple-casual jadi favorit. Kemeja pria pun seperti itu. Pertimbangannya adalah, busana masih bisa dipakai dan pantas untuk ke acara apapun setelah usai Lebaran nanti.

 

Untuk lebaran tahun ini, Elzatta hijab banyak mengeluarkan busana berbahan tenun katun dengan motif dan warna kekinian.

 

Tenunan asli lokal ini makin terlihat trendy dengan modelnya yang up to date, muda, dan stylish. Juga tidak terlalu festive, sehingga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

 

Tak ketinggalan, pastinya, kolaborasi Elzatta dengan Chacha Frederica yang mempersembahkan koleksi pleats cantik dan anggun dalam balutan bahan satin silky dan chiffon yang lembut feminin.

 

Ini pun masih bisa digunakan pada acara semi formal usai lebaran nanti, dengan mengganti padanan kerudung dan aksesoris, sesuai mood acara.

 

Sudah punya koleksinya?

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Mudik Nyaman

Mudik Nyaman

Wah tidak terasa ya sudah mau Lebaran. Sudah pada bikin rencana mudik nih. Hem, kira-kira apa saja ya yang membuat perjalanan mudik jadi menyenangkan?   Benar! Rencana perjalanan yang baik, moda tr...

Read more
Cerita di Balik Mukena

Cerita di Balik Mukena

Tidak ada yang tahu asal muasal kata "mukena". Perlengkapan ibadah Muslimah khas Indonesia ini, pertama kali dikenalkan di zaman Walisongo.   Mukena merupakan hasil kompromi antara Walisongo dengan...

Read more