Baju Lebaran Jaman Now

Baju Lebaran Jaman Now

Selalu ada yang baru di season Lebaran. Untuk kali ini, Elzatta hijab telah menyiapkan berbagai desain busana, baik wanita maupun pria, dengan sentuhan kekinian, sehingga kaum muda akan punya pilihan favorit mereka.

 

Gaya busana lebaran kekinian itu yang seperti apa ya?

Jika dilihat dari tahun ke tahun, pilihan dress untuk busana Lebaran memang selalu yang paling populer.

 

Begitu juga untuk koleksi pria dari Zatta Men, kemeja semi formal jadi pilihan. Tetapi dua tahun terakhir ini, pilihan busana Lebaran sedikit melebar. Desain-desain yang lebih casual disenangi, dan bahan pun serta merta makin variatif.

 

Kini, bahan katun, dengan desain simple-casual jadi favorit. Kemeja pria pun seperti itu. Pertimbangannya adalah, busana masih bisa dipakai dan pantas untuk ke acara apapun setelah usai Lebaran nanti.

 

Untuk lebaran tahun ini, Elzatta hijab banyak mengeluarkan busana berbahan tenun katun dengan motif dan warna kekinian.

 

Tenunan asli lokal ini makin terlihat trendy dengan modelnya yang up to date, muda, dan stylish. Juga tidak terlalu festive, sehingga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

 

Tak ketinggalan, pastinya, kolaborasi Elzatta dengan Chacha Frederica yang mempersembahkan koleksi pleats cantik dan anggun dalam balutan bahan satin silky dan chiffon yang lembut feminin.

 

Ini pun masih bisa digunakan pada acara semi formal usai lebaran nanti, dengan mengganti padanan kerudung dan aksesoris, sesuai mood acara.

 

Sudah punya koleksinya?

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart