Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Citra Kirana meluncurkan koleksi hijab berkolaborasi dengan Elzatta

Citra Kirana meluncurkan koleksi hijab berkolaborasi dengan Elzatta

( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )

Jakarta, Beritasatu.com - Artis dan pemain sinetron Citra Kirana meluncurkan koleksi hijab berkolaborasi dengan Elzatta yang diberi nama 'Citra Series'.

Artis yang akrab disapa Chiki ini menjelaskan, koleksi Citra Series merupakan kerja sama pertamanya sejak menggenakan hijab. Pasalnya, setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, Chiki mengaku kerap mengalami kebingungan dalam memilih pakaian sehari-hari.

"Akhirnya aku mendapat tawaran menjadi muse Elzatta untuk menghadirkan koleksi yang memang benar-benar aku butuhkan dan juga tentunya untuk wanita muslimah," ungkap Chiki di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Chiki menambahkan, koleksi Citra Series tersedia dalam jenis scarf, bergo, ciput, inner, legging dan kaos kaki. "Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan bahan yang lebih nyaman untuk kalangan penggunanya," tambah Chiki.

Vice President Elzatta, Tika Mulya, mengatakan, koleksi Citra Series terinspirasi dari sosok Citra Kirana yang memiliki kesibukan tinggi sebagai seorang aktris sehingga membutuhkan pakaian muslim yang nyaman untuk menjalani aktivitas. Selain itu, pihaknya merasa bahwa Citra Kirana sebagai seorang aktris pujaan banyak masyarakat Indonesia memiliki kesamaan value dengan Elzatta.

"Inilah yang menjadi dasar dari kolaborasi Elzatta dengan Citra Kirana. Selain kesamaan value, kami juga ingin mendukung Citra yang baru hijrah dan mengenakan hijab," tandas Tika Mulya.

 

Source : beritasatu.com

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Elzatta Hijab mengeluarkan koleksi Terbaru

Model mengenakan karya perancang busana Elzatta Hijab Tika Mulya, Jakarta, Senin (28/10). Elzatta Hijab mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari kekayaan Indonesiayaitu Gayatri Series, ...

Read more

Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana

Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana Perkembangan industri busana muslim dan fashion modest menunjukkan tren positif dari tahun ke tahun. Hal ini memicu pengembangan style ...

Read more