Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana

Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana

Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana

Perkembangan industri busana muslim dan fashion modest menunjukkan tren positif dari tahun ke tahun. Hal ini memicu pengembangan style dan desain oleh para pelaku industri, termasuk brand Elzatta.

Elzatta hijab sebagai brand fashion muslim Indonesia kembali mengumumkan koleksi terbaru Citra Series. Bekerja sama dengan aktris Citra Kirana, Elzatta meluncurkan Citra Series yang diketahui sangat mencerminkan keseharian sang aktris.

"Kalau untuk pemilihan warna, aku yakin banget tim Elzatta sudah tau style aku seperti apa," ucapnya dalam acara temu media di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Citra Kirana juga mengatakan sering berdiskusi dengan Elzatta terkait style atau warna yang disuka. Hal ini membuat proses pengerjaan desain berjalan lancar.

"Sempat ada diskusi, 'Ciki sukanya apa, warna apa, style nya kayak gimana', itu pasti saling sharing," katanya lagi.

"Jadi pas dikeluarkannya Citra Series ini, wah aku banget gitu. Dari warnanya, kebutuhannya apa yang sering aku pake," ungkapnya.

Bahan-bahan yang digunakan Elzatta pun menurut Citra tak perlu diragukan. Dengan bahan yang adem, nyaman, dan menyerap keringat, hijab Elzatta bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Acara peluncuran Elzatta Hijab dengan Citra Kirana ini juga menjadi ajang silahturahmi Elzatta dengan beberapa influencer hijab ternama.

"Yang aku seneng di Elzatta itu udah kayak keluarga, nggak hanya aku yang disupport. Tapi keluarga besar juga disupport," tutupnya. 

[Aflaha Rizal]

Source : suara.com

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Citra Kirana meluncurkan koleksi hijab berkolaborasi dengan Elzatta

( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani ) Jakarta, Beritasatu.com - Artis dan pemain sinetron Citra Kirana meluncurkan koleksi hijab berkolaborasi dengan Elzatta yang diberi nama 'Citra Series'...

Read more
Cara Merawat Hijab Agar Tak Cepat Rusak
hijab

Cara Merawat Hijab Agar Tak Cepat Rusak

Sebagai wanita berhijab, pastinya Fams memiliki banyak koleksi hijab di lemari. Hijab menjadi fashion item yang paling penting bagi seorang muslimah. Fashion item ini tak pernah luput dikenakan. Si...

Read more