Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana

Luncurkan Citra Series by Elzatta, Ini Komentar Citra Kirana

Perkembangan industri busana muslim dan fashion modest menunjukkan tren positif dari tahun ke tahun. Hal ini memicu pengembangan style dan desain oleh para pelaku industri, termasuk brand Elzatta.

Elzatta hijab sebagai brand fashion muslim Indonesia kembali mengumumkan koleksi terbaru Citra Series. Bekerja sama dengan aktris Citra Kirana, Elzatta meluncurkan Citra Series yang diketahui sangat mencerminkan keseharian sang aktris.

"Kalau untuk pemilihan warna, aku yakin banget tim Elzatta sudah tau style aku seperti apa," ucapnya dalam acara temu media di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Citra Kirana juga mengatakan sering berdiskusi dengan Elzatta terkait style atau warna yang disuka. Hal ini membuat proses pengerjaan desain berjalan lancar.

"Sempat ada diskusi, 'Ciki sukanya apa, warna apa, style nya kayak gimana', itu pasti saling sharing," katanya lagi.

"Jadi pas dikeluarkannya Citra Series ini, wah aku banget gitu. Dari warnanya, kebutuhannya apa yang sering aku pake," ungkapnya.

Bahan-bahan yang digunakan Elzatta pun menurut Citra tak perlu diragukan. Dengan bahan yang adem, nyaman, dan menyerap keringat, hijab Elzatta bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Acara peluncuran Elzatta Hijab dengan Citra Kirana ini juga menjadi ajang silahturahmi Elzatta dengan beberapa influencer hijab ternama.

"Yang aku seneng di Elzatta itu udah kayak keluarga, nggak hanya aku yang disupport. Tapi keluarga besar juga disupport," tutupnya. 

[Aflaha Rizal]

Source : suara.com

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart