Gamis untuk Ngantor

Pakai gamis untuk ngantor? Siapa takut!

Busana dengan cutting nyaman ini, memang membuat gerak tubuh jadi lebih fleksibel, terlebih saat bekerja.

Meski begitu, kalau tidak hati-hati, tampilannya yang identik dengan non-formil bisa-bisa melenyapkan kesan profesional.

Nah, buat Fams yang suka pakai gamis saat ke kantor, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

  1. Pilih gamis polos ketimbang yang penuh motif.
  1. Pilih gamis warna basic seperti navy, abu dan hitam.
  1. Pastikan model gamis simpel, baiknya yang berkerah kemeja. Kalaupun memiliki detail, bersifat fungsional, seperti kancing, saku, dan belt yang proposional.
  1. Hindari gamis bahan mengilap. Lebih pas bahan katun, viscose atau semi wool.
  1. Lengkapi gamis dengan vest panjang atau jaket pendek atau juga outer lainnya semisal cardigan rajut.
  1. Pilih vest panjang berbahan selain chiffon, kecuali untuk menghadiri acara kantor yang formal seperti pelantikan atau peresmian. Karena bahan chiffon atau satin memberi kesan glamor.
  1. Untuk padanan kerudung, usahakan dengan style klasik dan jika bermotif, pilih yang geometrik dalam corak dan kombinasi warna sederhana.
  1. Jika perlu aksesoris, pilih yang simpel dan dalam ukuran yang tidak terlalu besar.

 

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart