GRATIS ONGKIR MIN BELANJA 199K KODE VOUCHER : GRATISONGKIR

5 Cara Pakai Hijab Segi Empat, Cocok untuk ke Kantor

5 Cara Pakai Hijab Segi Empat, Cocok untuk ke Kantor

Meskipun sudah banyak model hijab lainnya seperti pashmina dan hijab instan, namun faktanya masih banyak perempuan yang menggunakan hijab segi empat. Hijab segi empat dinilai simple, dan lebih mudah digunakan daripada pashmina. Simak 5 cara pakai hijab segi empat ala influencer berikut yuk!

  • Hijab dengan Gaya Syar’i Menutup Dada

Apabila Fams merupakan wanita yang berhijab syar’i namun tetap ingin terlihat stylist saat ke kantor, hijab model seperti ini cocok untuk Fams gunakan tanpa harus memakai bergo atau khimar.

Caranya sangat mudah, cukup lipat hijab segi empat menjadi bentuk segitiga, lalu pakai dengan presisi dan gunakan pentul atau paniti setelah itu ambil ujung salahsatu bagian ke belakang. Setelah terlihat rapi, Fams bisa sematkan pentul agar bagian tersebut tidak terjatuh.

  • Hijab Simple yang diikat

 

Model kedua ini bisa jadi solusi untuk Fams, apabila ingin terlihat stylist dengan hijab syar’i. Caranya cukup lipat kerudung segi empat menjadi segitiga, gunakan dengan presisi dan gunakan pentul atau peniti dibagian leher. Setelah itu ikat bagian depan seperti menggunakan dasi. Tidak usah mengikat terlalu atas dan terlalu kencang agar hijab tidak kusut dan tidak terlihat kaku. Apabila Fams mengikat terlalu kencang, hijab juga tidak akan menutup dada.

  • Hijab dengan Gaya Ikat di samping

Hijab model ini akan cocok untuk Fams gunakan apabila Fams merupakan orang yang stylist dan suka dengan detail. Cara pertama seperti biasa yaitu gunakan hijab yang sudah dilipat menjadi segitiga dan gunakan pentul atau peniti dibagian leher. Setelah itu ambil salahsatu ujung bagian dan lilit ke belakang serta bawa kembali ke bagian depan, ikat bagian yang telah dililit tersebut dengan salahsatu ujung bagiannya. Setelah diikat dan rapih, angkat hijab bagian belakang agar tidak tertutup oleh lilitan. Sudah jadi deh, mudah bukan? Meskipun terlihat agak ribet, tapi Fams bisa jadikan model ini untuk referensi penggunaan ke kantor loh.

  • Gaya Hijab Polos tanpa Ribet

Gaya hijab polos ini menjadi andalan para wanita yang tidak mau ribet dengan hijab. Meskipun gaya ini sangat simple, tapi tidak akan mengurangi gaya stylist kamu loh Fams. Ini juga bisa menjadi solusi, apabila Fams tidak punya banyak waktu untuk berdandan.

  • Gaya Hijab Lilit Simple

Hijab lilit simple seperti ini bisa dijadikan solusi untuk Fams yang ingin terlihat lebih elegant ataupun classy. Cara ini sangat mudah, yaitu hanya dengan melilitkan kedua ujung hijab kamu, lalu ikat kebelakang hingga rapih.

Fams bisa dapatkan semua koleksi hijab Elzatta melalui website maupun marketplace kami, 

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Sarimbit elzatta satu set 1 Juta Rupiah

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart