Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: LAILA H. ASSEGAF Wajah Elzatta 2018

LAILA H. ASSEGAF Wajah Elzatta 2018

Senangnya Jadi Endorser Hijab

Runner Up IV Wajah Elzatta 2018 ini tengah disibukkan dengan permintaan menjadi endorser bagi produk-produk fashion dan makanan. Buat Laila, peran sebagai endorser itu sangat menyenangkan.

“Kita mempromosikan sesuatu yang membuat orang lain tertarik untuk membelinya. Saya paling suka menjadi endorser untuk produk hijab. Karena dengan begini, saya bisa syiar hijab kepada para Muslimah,” kata Laila yang lahir di Surabaya, 30 Maret 1992.   

Putri pasangan Husein A. Asssegaf dan Yuni Sari M. Mberu ini, tidak menyangka jika ia akan menjadi model yang dipercaya untuk meng-endorse banyak produk hijab. Sosok yang semasa remaja tergolong tomboy ini mengaku menjadi model karena dipaksa keadaan.

“Waktu itu sehabis kuliah, saya butuh uang untuk balik ke Jakarta. Ketika jalan-jalan, saya melihat spanduk yang menginfokan lomba Hijaber Surabaya Model dan hadiahnya lumayan besar. Dalam hati, sempat nggak yakin, saya kan nggak biasa pakai rok, pakai heels apalagi catwalk.” cerita Laila.

Singkat cerita, karena tertarik dengan hadiahnya, Laila mengikuti lomba tersebut. “Saya lolos 10 besar. Karena menyandang gelar sebagai Hijaber Surabaya Model, saya diminta untuk selalu berhijab dan menghapus foto-foto di Ig yang tidak mengenakan hijab,” ujar penyuka nasi bebek ini.”

Tak disangka, proses berhijab yang dilalui Laila, membuatnya terbiasa. Semakin hari semakin nyaman dan merasa aneh kalau pas lepas hijab. Laila bahkan berani menolak tawaran menjadi model untuk photoshoot maupun catwalk non-hijab.

Dari peristiwa besar yang dialaminya, alumnus S1 keperawatan Universitas Pelita Harapan Karawaci Tangerang ini, semakin yakin kalau hidayah Allah itu datang dari mana saja. “Yang harus dilakukan adalah memilih pergaulan yang baik. Karena ini akan membuat kita menjadi lebih baik."

Setelah menjadi model hijab, Laila mulai sedikit demi sedikit mengubah karakter tomboynya. Ia mulai terbiasa dengan rok dan heels. Kini Laila semakin mantap terjun di dunia modelling. “Saat ini, saya fokus menjadi model bagi photoshoot maupun photo catalogue. Ke depan saya ingin bermain film layar lebar. Semoga Allah ijabah doa saya,” kata Laila menutup obrolan.{}

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

RADEN ANGGI ROSPIDIA Wajah Elzatta 2018

Menulis Buku Motivasi Runner Up II Wajah Elzatta yang memiliki segudang aktivitas ini, ternyata pernah mengalami masa kecil penuh bullying. “Saya memiliki tubuh yang lebih tinggi dan lebih besar da...

Read more

RADEN ANGGI ROSPIDIA Wajah Elzatta 2018

Menulis Buku Motivasi Runner Up II Wajah Elzatta yang memiliki segudang aktivitas ini, ternyata pernah mengalami masa kecil penuh bullying. “Saya memiliki tubuh yang lebih tinggi dan lebih besar da...

Read more