>
GRATIS ONGKIR MIN BELANJA 199K KODE VOUCHER : GRATISONGKIR

6 ALASAN KAMU PERLU IKUT AJANG WAJAH ELZATTA

Ajang Mengembangkan Diri

Ini dirasakan betul oleh Alintiya Zhafara, Juara I Wajah Elzatta 2018. Menurutnya setelah bergabung dalam keluarga besar Elzatta, ia semakin semangat mengembangkan diri. “Bertemu dengan orang-orang hebat yang menginspirasi, membuatku bertambah semangat menjadi pribadi yang lebih baik.” 

 

Brand Favorit

Yup, Elzatta adalah salahsatu brand favorit di Indonesia. Karena itu, kata Nabilla Khaira Azhar, Runner Up I Wajah Elzatta 2018, sangat sayang kalau tidak ikut andil dalam brand ini. “Pengalaman saya, setelah mengenal lebih jauh Elzatta, saya semakin memfavoritkan brand ini. Timnya itu, luar biasa kekeluargaannya. Kemudian suasana kerja yang dibangun juga Islami banget, membuat saya merasa diarahkan untuk selalu menjadi jalan kebaikan bagi orang lain.”

 

Wadah Menebar Kebaikan

Brand Elzatta memiliki kepedulian tinggi dalam menebar kebaikan. Bahwa sebagai seorang Muslimah kita harus mengarahkan kehidupan kita untuk selalu berbagi kebaikan kepada banyak orang. “Sebagai penulis buku-buku motivasi, saya memiliki kesamaan visi untuk senantiasa menebar kebaikan dalam kehidupan,” tutur Raden Anggi Rospidia, Runner Up II Wajah Elzatta 2018.

 

Mengasah Passion

Melalui ajang Wajah Elzatta, brand Elzatta mendukung para Muslimah untuk mengasah passion dalam berbagai bidang. Hal ini sangat dirasakan oleh Wulan Dasnira, Runner Up III Wajah Elzatta 2018. “Setelah dinobatkan sebagai pemenang Wajah Elzatta, saya dipertemukan dengan orang-orang hebat yang menginspirasi dengan aneka passion-nya. Ini adalah suatu kebanggaan yang membuat saya semakin percaya diri untuk terus mengasah dan mengembangkan passion saya.

 

Menginspirasi Muslimah

Ajang Wajah Elzatta di mata Laila H. Assegaf, Runner Up IV Wajah Elzatta 2018, menjadi ajang untuk menginspirasi Muslimah Tanah Air untuk berhijab. “Hal inilah yang memotivasi saya untuk ikut Wajah Elzatta. Bahwa dengan berhijab kita tetap bisa tampil stylish. Dan karena Elzatta brand besar, maka akan semakin mudah menyebarkan syiar hijab ini kepada semua Muslimah.”

 

Menemukan Keluarga Baru

Sangat jarang menemukan brand hijab di Indonesia yang berupaya mengumpulkan Muslimah-Muslimah aktif berprestasi. “Bersyukur Elzatta menjadi wadah bagi hal ini melalui ajang Wajah Elzatta 2018. Dari ajang ini, saya menemukan sahabat dan keluarga baru, yang memperluas silaturahim saya,” ujar Laila Wirna La Siwe, Juara Favorit Wajah Elzatta 2018.{}

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

subscribe email kamu dan dapatkan disc 10%

Your Information will never be shared with any third party.

Keranjang Anda