Berbagai Bahan Bergo

Bergo, kerudung instan yang selalu berinovasi ini, seakan tidak mau kalah dengan style kerudung lainnya seperti kerudung segi empat (scarf).

 

Ketika orang beramai-ramai memilih pakai kerudung panjang, dengan cepat bergo panjang hadir lewat berbagai macam detail menarik, dan terlihat fashionable.

 

Belum lagi dari bidang olahraga, ketika kebutuhan kerudung sport meningkat, serta merta bergo sport hadir dengan klasifikasi khusus untuk hal ini.

 

Apa yang membuat bergo bisa cepat beradaptasi dan seringkali juga menciptakan trend baru? Jawabnya, bahan.

 

Bahan bergo menjadi faktor utama yang membuat bergo mampu beradaptasi dan menyesuaikan dengan trend yang ada.

 

Bahan bergo yang awalnya hanya terbatas pada jenis jersey karena kebutuhan akan bahan yang stretchy, kini banyak memakai woven dengan tambahan karet di bawah dagu atau dengan model yang semi instant.

 

Hal ini membuat bergo lebih leluasa dikreasikan si pemakai, sehingga style-nya jadi lebih beragam.

 

Bahan woven stretch seperti chiffon crepe juga jadi primadona bagi bergo. Inovasi yang tercipta dari ketersediaan bahan jenis ini, memunculkan bergo yang look-nya seperti mengenakan scarf dengan cara pakai instan.

 

Sementara itu, bergo jersey tetap dicari terutama yang printed. Adapun bahan kaus katun difavoritkan anak-anak untuk bergo sekolahnya.

 

Bahan kaus atau knitted juga dipilih untuk bergo sport. Dengan inovasi teknologi, bahan kaus kini mampu mengandung nano yang membuat bergo sport semakin nyaman karena lekas kering saat terkena keringat.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart