Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Berbagai Bahan Bergo

Berbagai Bahan Bergo

Bergo, kerudung instan yang selalu berinovasi ini, seakan tidak mau kalah dengan style kerudung lainnya seperti kerudung segi empat (scarf).

 

Ketika orang beramai-ramai memilih pakai kerudung panjang, dengan cepat bergo panjang hadir lewat berbagai macam detail menarik, dan terlihat fashionable.

 

Belum lagi dari bidang olahraga, ketika kebutuhan kerudung sport meningkat, serta merta bergo sport hadir dengan klasifikasi khusus untuk hal ini.

 

Apa yang membuat bergo bisa cepat beradaptasi dan seringkali juga menciptakan trend baru? Jawabnya, bahan.

 

Bahan bergo menjadi faktor utama yang membuat bergo mampu beradaptasi dan menyesuaikan dengan trend yang ada.

 

Bahan bergo yang awalnya hanya terbatas pada jenis jersey karena kebutuhan akan bahan yang stretchy, kini banyak memakai woven dengan tambahan karet di bawah dagu atau dengan model yang semi instant.

 

Hal ini membuat bergo lebih leluasa dikreasikan si pemakai, sehingga style-nya jadi lebih beragam.

 

Bahan woven stretch seperti chiffon crepe juga jadi primadona bagi bergo. Inovasi yang tercipta dari ketersediaan bahan jenis ini, memunculkan bergo yang look-nya seperti mengenakan scarf dengan cara pakai instan.

 

Sementara itu, bergo jersey tetap dicari terutama yang printed. Adapun bahan kaus katun difavoritkan anak-anak untuk bergo sekolahnya.

 

Bahan kaus atau knitted juga dipilih untuk bergo sport. Dengan inovasi teknologi, bahan kaus kini mampu mengandung nano yang membuat bergo sport semakin nyaman karena lekas kering saat terkena keringat.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Warna, Hangat atau Dingin?

Warna merupakan bagian penting dari dunia fashion. Warna adalah elemen utama desain yang paling mudah tertangkap mata manusia. Bahkan pertama kali seseorang tertarik pada sesuatu itu seringkali kar...

Read more
Mudik Nyaman

Mudik Nyaman

Wah tidak terasa ya sudah mau Lebaran. Sudah pada bikin rencana mudik nih. Hem, kira-kira apa saja ya yang membuat perjalanan mudik jadi menyenangkan?   Benar! Rencana perjalanan yang baik, moda tr...

Read more