Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Klasik Si Tahan Banting

Klasik Si Tahan Banting

Penggemar busana bergaris klasik patut berbahagia karena selalu terlihat fashionable dengan pilihan gayanya yang ada di setiap tahun, bahkan mungkin sepanjang 5 tahun ini.

 

Beberapa dari koleksi Elzatta bergaris klasik. Namun seperti 'tahan banting', koleksi ini tetap terlihat kekinian dengan padanan items yang sesuai era.

 

Gamis maupun tunik bersiluet A line termasuk bergaris klasik. Akan tetapi dengan pilihan detail ruffle (rempel) dibandingkan flare, keduanya terlihat lebih kekinian.

 

Adapun pilihan tampilan polos maupun motif klasik semisal bunga atau paisley, tetap membuat kesan fashionable gamis dan tunik A line tersebut.

 

Busana bergaris klasik adalah busana yang dianggap 'aman' oleh para wanita karena sesuai untuk semua figur tubuh dan usia.

 

Di Elzatta, selain gamis maupun tunik A line, outer bergaya long vest juga termasuk item klasik yang selalu dicari.

 

Jadi, untuk yang belum mengkoleksi item klasik, jangan ragu. Mirip basic style, item ini akan selalu terpakai di sepanjang waktu.

                                                    Gamis Malta                                                   

 

 

Azra divia

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Memelihara Baju Pesta

Baju pesta tidak perlu dicuci laundry atau dry clean, karena kita bisa mencucinya sendiri di rumah.   Baju pesta biasanya berbahan halus dari silk atau sejenisnya. Yang perlu diperhatikan adalah m...

Read more

Tren Print 2019

Gaya hidup leisure dan traveling menjadi inspirasi motif di tahun mendatang.    Menurut laporan trend forecaster, motif yang akan digemari adalah motif-motif yang terinspirasi dari gaya hidup leisu...

Read more