Memelihara Baju Pesta

Baju pesta tidak perlu dicuci laundry atau dry clean, karena kita bisa mencucinya sendiri di rumah.

 

Baju pesta biasanya berbahan halus dari silk atau sejenisnya. Yang perlu diperhatikan adalah membersihkan noda yang ada, sesegera mungkin.

 

Bersihkan noda menggunakan sabun halus, gosok dengan tangan, hindari menyikatnya.

 

Untuk noda bekas semprotan parfum, usap lembut dengan spons atau kain lap yang sudah diberi sedikit cuka.

 

Jika sudah beberapa kali dipakai dan terlihat kotor, rendam selama 5-10 menit dalam air keran yang telah diberi 2-3 tetes sampo.

 

Hindari memeras baju. Jemur di tempat yang teduh dengan menggunakan hanger. Baju yang sudah kering, dapat langsung disimpan tanpa perlu disetrika. Mudah kan?

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart