Tren Print 2019

Gaya hidup leisure dan traveling menjadi inspirasi motif di tahun mendatang.

  

Menurut laporan trend forecaster, motif yang akan digemari adalah motif-motif yang terinspirasi dari gaya hidup leisure dan traveling.

 

Sementara untuk gaya busana, bohemian style yang menjadi icon di tahun 70-an akan kembali mewarnai.

 

Dari sekian jenis motif yang diperagakan dalam fashion runway koleksi desainer-desainer terkemuka dunia, beberapa di antaranya bisa diaplikasikan dalam busana muslim:

  

Tie Dyed

Tie dyed termasuk jenis motif tradisional yang banyak digunakan sebagai teknik membuat motif pada kain di beberapa negara di Asia, seperti Jepang dan Indonesia.

 

Diaplikasikan dalam berbagai bahan dan aneka kategori busana, tie dyed diramal akan menjadi tren.

  

Paisley

Meski sedikit terlupakan setahun belakang ini, motif klasik paisley kini muncul kembali dalam scarf.

 

Paisley berasal dari Persia, namun namanya berasal dari daerah di Skotlandia di mana motif ini pertama kali dibuat.

 

Paisley yang digemari adalah paisley dengan sedikit kerumitan bentuk tetapi dalam paduan warna terang.

  

Polka Dots

Motif dots yang berkesan ultra-modern ini kembali muncul. Disebut sebagai motif retro, polkadots kini hadir dalam gaya simpel dengan 1 atau 2 warna saja.

 

Stripe

Motif stripe atau garis-garis masih terus disukai. Kini stripe banyak sekali ragam kombinasi warnanya. Tahun ini, stripe muncul dalam kombinasi warna klasik.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart