Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koko Kini

Fashion

Koko Kini

Kemeja koko saat ini sudah memiliki penggemarnya tersendiri. Zatta Men dengan beragam koleksinya, menempatkan kemeja koko sebagai pilihan utama konsumen.

Brand kemeja pria ini, memiliki aneka model mulai dari lengan panjang hingga pendek. Juga variasi bahan, dari yang kaus, katun, linen sampai campurannya.

Jenis bahan Zatta Men tidak terpaku pada bahan polos saja, tapi juga bermotif.

Pilihan motif kemeja kokonya, didominasi oleh kain-kain yang dihasilkan dengan teknik tenun dobby, atau tenunan tradisional khas Indonesia.

Kini, kemeja koko tidak lagi identik dengan busana beribadah yang dipakai oleh orangtua.

Zatta Men menyediakan model kemeja koko kekinian, yang pas dikenakan oleh generasi milenial dengan desain simpel, warna-warna fave dan yang pasti, bahannya nyaman.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Fashion

Gamis untuk Ngantor

Pakai gamis untuk ngantor? Siapa takut! Busana dengan cutting nyaman ini, memang membuat gerak tubuh jadi lebih fleksibel, terlebih saat bekerja. Meski begitu, kalau tidak hati-hati, tampilannya ya...

Read more
Fashion

Asal Muasal Kemeja Koko

Jelang Ramadhan dan Lebaran seperti saat ini, kemeja koko jadi pilihan favorit kaum pria. Hampir semua pria Muslim berburu kemeja berkerah mandarin ini, untuk mendapatkan penampilan religius saat s...

Read more