Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: LAILA WIRNA LA SIWE Wajah Elzatta 2018

LAILA WIRNA LA SIWE Wajah Elzatta 2018

Ingin Kembali ke Kampus

Kehidupan kampus memiliki daya tarik tersendiri, buat sebagian orang. Rutinitas intelektual yang dilakukan di dalamnya, senantiasa menghadirkan semangat untuk terus mengembangkan diri. Hal inilah yang memotivasi Laila, perempuan kelahiran Jember, 4 Juli 1996, untuk kembali ke kampus.

Juara Favorit Wajah Elzatta 2018 ini mengaku kalau salahsatu cita-citanya yang hendak diwujudkan adalah menjadi dosen, selain menjadi seorang ASN, mengikuti jejak sang ayah. Meski sekarang ia sedang merintis karier di salahsatu bank yang ada di Kabupaten Jember, namun ia tetap memproses mimpinya untuk bisa kembali ke kampus.

“Memang butuh planning dan proses namun saya ingin meraihnya suatu ketika,” ungkap Laila yang baru saja lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Kesejahteraan Sosial, Universitas Jember, dengan predikat Cum Laude.

Besar dalam keluarga pensiunan ASN, Laila banyak belajar dari orangtuanya, Drs. Fuad Ahmad dan Widi Yuliati. Keduanya merupakan orang yang santai namun serius dan tidak suka bertele-tele. Hal ini menurun pada Laila. Ia terbiasa untuk disiplin dalam soal waktu, dan tidak suka menunda pekerjaan.

Dengan pola yang demikian, Laila mampu mengelola waktunya untuk melakukan banyak kegiatan. Mulai dari olahraga, bekerja di salahsatu bank hingga mengelola bisnis skin care yang dirintisnya sejak bangku kuliah. Di sela-sela kesibukannya, Laila masih menyempatkan diri untuk memenuhi passion-nya di bidang modelling, seni tari dan public speaking (MC).

“Alhamdulillah, kedua orangtua saya mendukung aktivitas saya. Prinsipnya mereka selalu mendukung semua kegiatan anak-anaknya selama itu positif. Hal ini semakin menguatkan saya dalam menjalankan karier dan hobi saya,” ujar penyuka travelling dan kuliner ini.{}

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

NABILLA KHAIRA AZHAR Wajah Elzatta 2018

Perubahan Positif Nebi Siapa sangka kalau dulunya Nebi, begitu ia disapa, tergolong anak yang pendiam. Nebi mengaku jarang meminta apapun pada orangtua, baik mainan maupun jajanan. Kalau tampil di ...

Read more

LAILA H. ASSEGAF Wajah Elzatta 2018

Senangnya Jadi Endorser Hijab Runner Up IV Wajah Elzatta 2018 ini tengah disibukkan dengan permintaan menjadi endorser bagi produk-produk fashion dan makanan. Buat Laila, peran sebagai endorser itu...

Read more