LAILA WIRNA LA SIWE Wajah Elzatta 2018

Ingin Kembali ke Kampus

Kehidupan kampus memiliki daya tarik tersendiri, buat sebagian orang. Rutinitas intelektual yang dilakukan di dalamnya, senantiasa menghadirkan semangat untuk terus mengembangkan diri. Hal inilah yang memotivasi Laila, perempuan kelahiran Jember, 4 Juli 1996, untuk kembali ke kampus.

Juara Favorit Wajah Elzatta 2018 ini mengaku kalau salahsatu cita-citanya yang hendak diwujudkan adalah menjadi dosen, selain menjadi seorang ASN, mengikuti jejak sang ayah. Meski sekarang ia sedang merintis karier di salahsatu bank yang ada di Kabupaten Jember, namun ia tetap memproses mimpinya untuk bisa kembali ke kampus.

“Memang butuh planning dan proses namun saya ingin meraihnya suatu ketika,” ungkap Laila yang baru saja lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Kesejahteraan Sosial, Universitas Jember, dengan predikat Cum Laude.

Besar dalam keluarga pensiunan ASN, Laila banyak belajar dari orangtuanya, Drs. Fuad Ahmad dan Widi Yuliati. Keduanya merupakan orang yang santai namun serius dan tidak suka bertele-tele. Hal ini menurun pada Laila. Ia terbiasa untuk disiplin dalam soal waktu, dan tidak suka menunda pekerjaan.

Dengan pola yang demikian, Laila mampu mengelola waktunya untuk melakukan banyak kegiatan. Mulai dari olahraga, bekerja di salahsatu bank hingga mengelola bisnis skin care yang dirintisnya sejak bangku kuliah. Di sela-sela kesibukannya, Laila masih menyempatkan diri untuk memenuhi passion-nya di bidang modelling, seni tari dan public speaking (MC).

“Alhamdulillah, kedua orangtua saya mendukung aktivitas saya. Prinsipnya mereka selalu mendukung semua kegiatan anak-anaknya selama itu positif. Hal ini semakin menguatkan saya dalam menjalankan karier dan hobi saya,” ujar penyuka travelling dan kuliner ini.{}

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart