Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Manfaat Legging untuk yang berhijab

elzatta

Manfaat Legging untuk yang berhijab

 

Legging merupakan produk klasik yang selalu ada di setiap season dan disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.  

 

Celana panjang berbahan super stretchy ini memiliki aneka desain motif dan warna.

 

Berbeda dengan stocking yang digunakan untuk memperindah tampilan kulit karena bahannya yang tipis-transparan, legging pada awalnya dibuat untuk menghangatkan tubuh.

 

Tampilannya yang super stretchy, menjadikan legging dikelompokkan sebagai pakaian dalam. Meski begitu, masih banyak yang memperlakukan legging seperti celana panjang.

 

Nah Fams, biar nggak salah kaprah memfungsikan legging, berikut adalah tip memanfaatkan legging untuk yang berhijab:

 

  1. Kenakan legging sebagai lapisan rok, dress atau palazzo pipa super lebar untuk menghindari tereksposnya kulit secara tidak sengaja saat tubuh bergerak, misalnya ketika naik-turun kendaraan.
  2. Pakai legging untuk menutupi sebagian kaki yang terlihat saat memakai rok midi. Pilih yang kontras warna dengan rok untuk memberi statement gaya.
  3. Legging wudhu menjadi solusi praktis untuk tampil tertutup.
Untuk iklim tropis, pilih legging yang menggunakan campuran bahan rayon atau katun agar sirkulasi udara lancar sehingga tubuh nyaman, terhindar dari rasa gerah dan lembab

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Fashion

8 Keuntungan Pakai Scarf Elzatta

Berbahan nyaman di kepala dan tidak berdengung di telinga. Motifnya eksklusif karena dibuat oleh textile designer khusus. Motifnya juga tidak pasaran karena dibuat dalam jumlah tertentu yang tidak...

Read more
Fashion

Gamis untuk Ngantor

Pakai gamis untuk ngantor? Siapa takut! Busana dengan cutting nyaman ini, memang membuat gerak tubuh jadi lebih fleksibel, terlebih saat bekerja. Meski begitu, kalau tidak hati-hati, tampilannya ya...

Read more