Manfaat Legging untuk yang berhijab

 

Legging merupakan produk klasik yang selalu ada di setiap season dan disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.  

 

Celana panjang berbahan super stretchy ini memiliki aneka desain motif dan warna.

 

Berbeda dengan stocking yang digunakan untuk memperindah tampilan kulit karena bahannya yang tipis-transparan, legging pada awalnya dibuat untuk menghangatkan tubuh.

 

Tampilannya yang super stretchy, menjadikan legging dikelompokkan sebagai pakaian dalam. Meski begitu, masih banyak yang memperlakukan legging seperti celana panjang.

 

Nah Fams, biar nggak salah kaprah memfungsikan legging, berikut adalah tip memanfaatkan legging untuk yang berhijab:

 

  1. Kenakan legging sebagai lapisan rok, dress atau palazzo pipa super lebar untuk menghindari tereksposnya kulit secara tidak sengaja saat tubuh bergerak, misalnya ketika naik-turun kendaraan.
  2. Pakai legging untuk menutupi sebagian kaki yang terlihat saat memakai rok midi. Pilih yang kontras warna dengan rok untuk memberi statement gaya.
  3. Legging wudhu menjadi solusi praktis untuk tampil tertutup.
Untuk iklim tropis, pilih legging yang menggunakan campuran bahan rayon atau katun agar sirkulasi udara lancar sehingga tubuh nyaman, terhindar dari rasa gerah dan lembab

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart