Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Motif, Gambarkan Kepribadianmu

Pilihan Motif, Gambarkan Kepribadianmu

Setiap orang memiliki kesukaan tersendiri, akan motif baju atau kerudung yang dipakainya. Pilihan pada suatu motif, biasanya sangat dipengaruhi oleh tipe kepribadian yang dimiliki.

 

Motif Bunga atau Floral

Orang yang memilih motif ini, cenderung lemah lembut, feminin, dan lebih suka diam memperhatikan, agak romantis tapi sedikit sensitif. Dan jika berkaitan dengan waktu, biasanya lebih disiplin. Penyuka floral juga senang jalan-jalan dan mudah melihat sisi positif orang lain yang kadang tidak terbaca oleh kebanyakan orang.

 

Motif Kotak-kotak

Penyuka kotak-kotak gingham biasanya mereka yang mudah mempengaruhi orang lain dan punya jiwa kepemimpinan. Sementara kotak-kotak tartan adalah mereka yang suka dengan gaya klasik tapi chic, dan selalu ingin mencapai pendidikan yang lebih tinggi

 

Motif Polkadot

Motif ini seringkali dipilih oleh orang-orang yang happy-go-lucky. Mereka adalah pribadi yang ramah, ceria, memiliki cara pandang yang positif dan selalu optimis.

 

Motif Animal Skin

Pribadi yang penuh semangat, menyukai kebebasan, cenderung dominan dan jadi rujukan banyak orang karena sikap kepemimpinannya, sangat menyukai motif ini.

 

Motif Paisley

Penggemar paisley (atau motif biji timun) adalah mereka yang kepincut gaya klasik dan tidak suka “aneh-aneh” dalam berpakaian. Paisley adalah motif yang berasal dari Persia dan kental dengan tradisi spiritual. Rata-rata penyuka paisley adalah pribadi yang bijak.

 

Motif Stripes (Garis)

Tidak ada area abu-abu bagi penggemar motif garis. Mereka sangat tegas dan bisa memilah dengan baik, urusan pribadi maupun bisnis. Mereka juga perencana ulung dan punya keseimbangan hidup yang baik.

 

(sumber: www.bustle.com)

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Cerita Sarimbit

Lebaran yang sebentar lagi tiba, tidak bisa dipisahkan dari gaya berbusana khasnya, yaitu sarimbit.   Walaupun sulit mencari sejarah awal sarimbit, tapi bisa dilihat bahwa sarimbit, mulanya adalah ...

Read more

Kiat Merawat Baju Berbahan Chiffon

Bahan chiffon telah lama dipakai dalam busana perempuan. Sifatnya yang lembut melayang dan ringan, disukai perempuan modern.   Chiffon, bahan dari serat buatan polyester, yang dibuat untuk menyerup...

Read more