Scarf yang sedang hits

Scarf yang  sedang hits

Siapa yang belum punya koleksi hijab scarf bermotif? Semakin beragamnya motif-motif hijab scarf sungguh "menggoda" kita kaum muslimah untuk memilikinya. Mulai dari motif abstrak yang dibuat dalam warna-warna manis, sampai motif scarf yang seakan bercerita tentang suatu tempat atau kota. Benar-benar kita dibuat bingung ya?

Kenapa fenomena "banjir" hijab scarf motif ini bisa terjadi? semua ini berkat kemajuan teknologi, yaitu digital print. Dengan kemampuannya untuk mencetak cepat dan dalam jumlah minimal, maka teknik digital ini dirasa pas dengan keinginan para desainer dan brand scarf lokal untuk membuat scarf motif berbagai rupa tanpa perlu biaya produksi yang tinggi.

Hijab scarf juga diminati karena pilihan jenis bahannya yang banyak, bagi muslimah Indonesia, hijab scarf yang bisa tegak berdiri bila dipakai di bagian dahi, itulah yang jadi pertimbangan utama. Sebut saja bahan hijab scarf polyspun yang nyaman & lembut ringan tapi tidak transparan, polywool yang lebih tebal sedikit dari polyspun, dan yang sedang hits saat ini adalah bahan voal, bahan dasar katun yang diperlembut agar terasa lebih nyaman, juga bahan hijab scarf satin yang berkilau atau polysilk pun tetap punya penggemarnya sendiri, terutama untuk acara-acara resmi.

Jumlah hijab scarf yang diproduksi tidak banyak untuk setiap desain, membuat para produsen hijab scarf berani memasang harga cukup tinggi. Konsumen ingin bergaya lebih eksklusif. Tapi jika jenis motif yang mirip juga dibuat oleh produsen hijab scarf lainnya, apakah sifat eksklusif masih bisa dipertahankan? Disinilah desainer motif atau insan kreatif dituntut untuk selalu mencari kreasi baru.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart