Tips Bersarimbit untuk Remaja

Tak terasa ya, sebentar lagi kita akan berlebaran. Biasanya yang paling dinanti adalah bersarimbit ria sekeluarga. Hanya saja, seringkali remaja menolak sarimbitan dengan orangtua karena kurang suka dengan gaya baju yang dipakai.

 

Nah, bagaimana supaya bersarimbit bikin nyaman, khususnya buat remaja yang kadang punya gaya sendiri?

 

Bersyukur, Elzatta kini punya koleksi sarimbit yang semakin variatif, baik dari segi bahan, desain, warna maupun motif. Beberapa dari koleksi itu, pas untuk kalangan remaja yang suka busana simpel dengan motif yang tidak terlalu ramai.

 

Kalau motif bunga biasanya dihindari remaja karena terlihat seperti ibu-ibu, sebaliknya motif etnik salur bisa jadi pilihan, baik untuk remaja laki-laki maupun remaja perempuan. Lengkapi sarimbit motif dengan scarf polos warna senada, tapi pilih yang tone warnanya cerah. Untuk sarimbit polos, padankan dengan scarf motif geometrik.

 

Sarimbit Elzatta, salahsatu yang difavoritkan jelang Lebaran ini. Supaya tidak kehabisan, Fams bisa datang langsung ke galeri Elzatta di seluruh Indonesia ataupun berbelanja di www.elzatta.com.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart