Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Bersarimbit untuk Remaja

Tips Bersarimbit untuk Remaja

Tak terasa ya, sebentar lagi kita akan berlebaran. Biasanya yang paling dinanti adalah bersarimbit ria sekeluarga. Hanya saja, seringkali remaja menolak sarimbitan dengan orangtua karena kurang suka dengan gaya baju yang dipakai.

 

Nah, bagaimana supaya bersarimbit bikin nyaman, khususnya buat remaja yang kadang punya gaya sendiri?

 

Bersyukur, Elzatta kini punya koleksi sarimbit yang semakin variatif, baik dari segi bahan, desain, warna maupun motif. Beberapa dari koleksi itu, pas untuk kalangan remaja yang suka busana simpel dengan motif yang tidak terlalu ramai.

 

Kalau motif bunga biasanya dihindari remaja karena terlihat seperti ibu-ibu, sebaliknya motif etnik salur bisa jadi pilihan, baik untuk remaja laki-laki maupun remaja perempuan. Lengkapi sarimbit motif dengan scarf polos warna senada, tapi pilih yang tone warnanya cerah. Untuk sarimbit polos, padankan dengan scarf motif geometrik.

 

Sarimbit Elzatta, salahsatu yang difavoritkan jelang Lebaran ini. Supaya tidak kehabisan, Fams bisa datang langsung ke galeri Elzatta di seluruh Indonesia ataupun berbelanja di www.elzatta.com.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Fashion

Trend Aksesoris Hijab 2019

Seperti halnya busana, aksesoris setiap tahun juga memiliki trend tersendiri. Khusus untuk Fams semua, saya berikan beberapa aksesoris yang diperkirakan akan trend di tahun ini dan cocok diaplikasi...

Read more

Cerita Sarimbit

Lebaran yang sebentar lagi tiba, tidak bisa dipisahkan dari gaya berbusana khasnya, yaitu sarimbit.   Walaupun sulit mencari sejarah awal sarimbit, tapi bisa dilihat bahwa sarimbit, mulanya adalah ...

Read more