Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Trend Terkini: Gaya Layering

Trend Terkini: Gaya Layering

Hijab style dengan model berlapis-lapis sedang digemari, baik berupa tunik maupun gamis. Banyak dipakai OOTD oleh para selebgram fashion hijab terkemuka di Indonesia. Karena desainnya bertumpuk-tumpuk, harus diperhatikan jenis bahan dan kesesuaian warnanya.

 

Untuk yang berbadan gemuk, pilih gamis atau tunik layering dari bahan chiffon yang lembut-melambai. Bahan chiffon cukup tipis sehingga ketika didesain bertumpuk tidak akan menjadi "bulky" yang bikin penampilan jadi berkesan gemuk.

 

Perlu perhatikan juga kesesuaian warna agar tetap terlihat apik. Paling baik adalah memilih warna yang senada agar berkesan terlihat lebih tinggi. Sebaliknya memilih warna kontras akan membuat tubuh seperti "terpotong" dan semakin terlihat pendek.

 

Coba lihat koleksi Elzatta stelan zaruna, nah ini cocok untuk semua figur Muslimah.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

CARA BENAR MENCUCI DAN MEMELIHARA KAUS KAKI AGAR AWET

Kaus kaki merupakan salah satu item fashion yang tak bisa ditinggalkan, mengingat kita sebagai Muslimah yang berkewajiban menutup aurat. Masalah yang terjadi adalah kita sering kesulitan membersihk...

Read more

WULAN DASNIRA Wajah Elzatta 2018

Terbiasa Mandiri Sedari Kecil Hidup mandiri, terpisah dari keluarga, mewarnai kehidupan perempuan kelahiran, Kampar 22 Maret 1997 silam, semenjak ia lulus dari bangku SD di Pasir Pangaraian. Dimula...

Read more