Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 8 Manfaat Ciput

ciput

8 Manfaat Ciput

Ciput atau inner kepala, walau sering tidak terlihat, pemakaiannya sungguh bermanfaat loh. Berikut 8 manfaat ciput yang bisa Fams rasakan, asalkan tepat bahan dan modelnya ya:

  1. Ciput menjadi penyejuk kulit kepala selama bahan yang dipilih tidak tebal sehingga udara bisa keluar-masuk dengan mudah.
  2. Ciput berbentuk bandana dapat berfungsi sebagai penyerap dan penahan keringat di bagian dahi terutama saat berolahraga.
  3. Ciput menjaga rambut tetap rapi, terutama anak rambut di sekitar garis dahi sampai pelipis, sehingga tidak mudah menjuntai keluar.
  4. Ciput memberikan sedikit volume pada tatanan kerudung.
  5. Ciput sebagai aksen bagi tampilan kerudung selama warnanya kontras dan dipakai dengan cara membiarkan bagian depannya terlihat.
  6. Ciput merupakan statement gaya berkerudung dengan variasi detailnya.
  7. Ciput model ninja yang menutup hingga leher, bisa menjadi bergo untuk olahraga. Pilih yang berbahan rayon atau katun agar nyaman.
  8. Ciput bisa berfungsi sebagai pengoreksi bentuk wajah. Buat Fams berwajah bulat, pilih ciput yang warnanya tidak kontras dengan warna kulit untuk mendapatkan ilusi wajah lebih oval. Sementara Fams yang memiliki wajah berahang tegas, pilih ciput warna gelap untuk melembutkan garis tegasnya.

Leave a comment

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

Read more

Fashion

Kenal Lebih Jauh dengan Voal (2)

Scarf voal sebetulnya dibuat dari bahan katun yang ditambah sedikit poliester agar tidak mudah kusut. Konstruksi tenunan bahan voal yang tidak terlalu rapat, menjadikannya punya banyak celah. Ini m...

Read more
Fashion

Serba-Serbi 8

8 Keuntungan Pakai Scarf Elzatta Bahan yang nyaman, di kepala, leher dan telinga. Bahan yang mudah dibentuk, tegak di bagian dahi. Tidak mudah kusut. Tidak perlu disetrika setelah dicuci, sehingga...

Read more