Gamis Kini

Fams penyuka gamis pasti sepakat, kalau item dalam fashion hijab ini, sudah menjadi favorit dalam pilihan berbusana. Ya, gamis kini tak lagi terbatas hanya dipakai oleh mereka yang sudah tak lagi muda secara usia, tapi juga dikenakan oleh rentang usia yang semakin muda.

Semua ini karena model dan style gamis yang kian bervariasi. Salahsatunya yang kekinian adalah gamis dengan detail flare dan layering di bagian dada. Penempatan detailnya dilakukan secara cermat sehingga tetap cantik dalam padanan kerudung panjang.

Di antara kelebihan gamis adalah kemudahan Fams memakai busana tipe ini. Selain itu rasa nyaman karena longgar, dan jauh dari kesulitan memadu-padan. Meski begitu, banyak Muslimah yang masih menguatirkan penampilannya saat memakai gamis loh Fams. Alasan yang sering diungkap, takut terlihat lebih gemuk. Alhasil, kalaupun bergamis, mereka tetap ingin tampil gaya dan kekinian. Juga merasa nyaman dan tidak mengganggu gerak.

Nah, berikut ini kiat memilih gamis yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang bisa Fams pertimbangkan.

  • Untuk yang bertubuh tidak tinggi, pilih yang minim detail. Hindari kerut di bagian dada, dan pilih kerudung yang warnanya tidak kontras dengan warna gamis.
Untuk yang bertubuh gemuk, hindari gamis dengan detail kerut di dada dan pinggul. Pilih posisi detail di area ujung lengan, bawah dan tengah gamis. Akan lebih baik, jika memilih yang berwarna gelap dengan motif yang tidak besar. Jika ingin mengenakan gamis kaus, pastikan siluetnya longgar karena bahan kaus cenderung bersifat "body hugging". Atau lapisi dengan outer, berupa long vest atau long cardigan.

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart