Gaya Kerudung yang Sedang Digemari

Gaya Kerudung yang Sedang Digemari

Gaya berkerudung muslimah Indonesia memang dinamis. Silih berganti setiap tahunnya. Hal ini sangat dipengaruhi oleh tren pada busana muslim dan gaya hidup kebanyakan komunitas muslimah.

Di awal tahun 2018 misalnya, gaya berkerudung segiempat atau scarf mulai difavoritkan kembali. Puncaknya di 3 bulan terakhir, seiring dengan membanjirnya scarf motif di pasar hijab.       

Namun kembalinya gaya berkerudung segiempat tidak serta merta mengulang apa yang pernah digandrungi di tahun-tahun sebelumnya, di mana scarf dipakai dalam berbagai kreasi. Kali ini, scarf tampil dalam gaya simple. Fokus gayanya justru ada pada motif yang teraplikasi di scarf. Inilah yang membuat para wanita berhijab beralih mengenakan scarf motif.

Kegandrungan ini akan terus berlanjut hingga tahun 2019. Gaya berkerudung segiempat yang simpel, hanya diikat ke belakang kedua ujungnya atau gaya Turki dengan simpul di depan, akan tetap jadi favorit.

Demikian juga gaya simple dengan menarik satu sisi segitiga yang menjulur di depan ke salah satu sisi lalu disematkan bros. Gaya ini banyak diikuti Muslimah yang ingin berkerudung panjang dengan menggunakan scarf bermotif.

Tak pernah tertinggal tren adalah gaya tegak di bagian dahi. Bahan scarf yang bisa mendukung gaya ini, pasti jadi incaran. Bersyukur jenis bahan pembuat scarf semakin bervariasi, memudahkan Muslimah untuk memilih bahan yang sesuai selera.

Gaya tegak dalam berkerudung segiempat membutuhkan ciput sebagai aksesoris pendukung. Ini membuat ciput tetap diminati untuk menutup dan merapikan anak rambut yang sering jatuh di dahi. Nah Fams, kalau kamu suka gaya simple yang mana ya?

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

What are you looking for?

Bersama Cegah Corona

Musibah pandemi Covid-19 telah menyentuh hati kita semua, bahwa tindakan sederhana yang kita lakukan, bisa berdampak luas pada kehidupan orang banyak. Seluruh jaringan Toko Elzatta mulai menerapkan anjuran Pemerintah dan WHO. Kami meningkatkan standar higienitas, serta menerapkan social distancing di dalam toko. Kami pun mulai memberlakukan Work From Home (bekerja dari rumah) secara bergiliran. Bagi Anda yang merasa nyaman berbelanja dari rumah, pembelian secara online akan tetap kami layani seperti biasa 24/7. Meski begitu kami memohon maaf, jika respon yang diberikan tidak akan secepat biasanya. Saat ini kita berhadapan dengan keadaan yang tak menentu. Musibah Covid-19 telah meluas menjadi krisis global. Namun kami selalu percaya, bahwa kehidupan terbaik harus tetap kita perjuangkan bersama. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita semua kekuatan, kesabaran serta kemudahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.

Your Information will never be shared with any third party.

Your cart